Penyemprotan Disinfektan Mandiri Sesi 2 dan Penambahan Ketersediaan Keran Air

Foto untuk : Penyemprotan Disinfektan Mandiri Sesi 2 dan Penambahan Ketersediaan Keran Air

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-I’anah kembali melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri pada Sabtu (28/3/2020) pagi. Penyemprotan tersebut merupakan penyemprotan disinfektan yang ke dua kalinya, yang sebelumnya sudah dilakukan penyemprotan disinfektan pertama kalinya pada Jum’at (20/3/2020).

Sama dengan penyemprotan pertama, beberapa ruang dan sarana yang ada di gedung baru MI Al-I’anah telah disemprot disinfektan. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 08:30 WIB dan selesai sekitar pukul 09:46 WIB. Hal ini dilakukan kembali sebagai salah satu langkah kewaspadaan serta pencegahan yang diperlukan.

Selain itu, kami informasikan bahwa di gedung baru MI Al-I’anah sudah ada penambahan sarana prasana untuk cuci tangan seperti keran air. Semoga dengan ketersediaan keran air yang ada, dapat membantu dan mengefektifkan gerakan hidup sehat serta ramah anak di lingkungan gedung madrasah.

Tetaplah mengindahkan dan mentaati imbauan-imbauan yang ada, keluar rumah seperlunya saja. Jaga imunitas tubuh, jalani pola hidup sehat dan walaupun di rumah tetap harus produktif. Jangan lupa juga berdo’a dan bersemoga bersama-sama agar keadaan kembali baik-baik saja. Aamiin 

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas