Anugerah Gapura Pancawaluya: Perilaku Siswa/i MI Al I`anah di Luar Sekolah
Madrasah sebagai rumah ke dua siswa/i telah menjadi tempat yang di dalamnya banyak kegiatan baik dan berdampak seperti belajar, bersosialisasi dengan teman, beribadah, hingga bermain. Tentu setelah pulang dari madrasah, para siswa/i kembali ke rumahnya masing-masing. Rumah yang menjadi tempat tinggal bersama dengan anggota keluarganya.
Walaupun sudah berada di rumah. Kegiatan baik dan berdampak harus berlanjut di rumah. Contoh kegiatan yang dimaksud seperti membantu pekerjaan orang tua, mengaji, les, latihan olahraga, bermain hingga berlibur. Pihak madrasah begitu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada orang tua yang turut memperhatikan dan mengarahkan kegiatan anak-anak ketika di rumah.
Dalam hal ini, implementasi kegiatan baik dan berdampak (bageur tur singer) jangan sampai dibatasi oleh ruang dan waktu. Pada dasarnya madrasah dan rumah menjadi ruang inklusif (saling berkaitan) bagi anak atau siswa/i untuk mendapatkan hak dan menjalankan kewajibannya.
#pancawaluya #anugrahpancawaluya #disdikjabar #kemenagjabar #AnugerahGapuraPancawaluya2025
Sistem Penerimaan Murid Baru (SPMB) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I`anah Tahun Ajaran 2026-2027
Selamat Hari Santri 2025
Anugerah Gapura Pancawaluya: Peningkatan Pendidikan Keagamaan 🕌👳🧕
Anugerah Gapura Pancawaluya: Perilaku Siswa/i MI Al I`anah di Luar Sekolah
Anugerah Gapura Pancawaluya: Pengembangan Ekstrakurikuler MI Al I`anah
Anugerah Gapura Pancawaluya: Siswa/i MI Al I`anah Jalan Kaki & Pakai Sepeda ke Sekolah
Anugerah Gapura Pancawaluya: Siswa/i MI Al I`anah Membawa Bekal Makan dari Rumah
Anugerah Gapura Pancawaluya: Kreativitas dan Inovasi Siswa/i MI Al I`anah 💡
Anugerah Gapura Pancawaluya: Pendidikan Ekologi di MI Al I`anah
Anugerah Gapura Pancawaluya: Peningkatan Mutu dan Kompetensi Guru

