Sosialisasi Perangkat Google Classroom dan Google Meet

Foto untuk : Sosialisasi Perangkat Google Classroom dan Google Meet

Alhamdulillah, sejak Senin (13/7/2020) hingga Sabtu (18/7/2020) sosialisasi perangkat Google Classroom (G-Classroom) dan Google Meet (G-Meet) yang dipandu oleh segenap dewan guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I’anah sudah terlaksana. Dalam pelaksaannya, ditemukan kendala yang cukup beragam pada setiap jenis telepon genggam. Sehingga, dalam penyelesaiannya perlu tindakan sistematis yang berbeda-beda.

Walaupun begitu, dengan kerja sama dan kerja kolektif segenap dewan guru dengan dikomunikasikan bersama orang tua atau wali dari siswa/siswi, kendala yang ada bisa terselesaikan. Setelah perangkat diaktifkan, orang tua/wali juga dipersilakan mengakses fitur yang tersedia dengan pendampingan dewan guru. Kami mohon maaf jika masih ada kesalahan dan kekurangan ketika sosialisasi. Semoga, dengan kesalahan dan kekurangan yang ada bisa dijadikan pondasi kita bersama menuju yang lebih baik.

Kami juga mengucapkan terima kasih, atas suda ikut sertanya orang tua/wali dalam sosialisasi dan kerja sama untuk kedepannya. Selamat menggunakan perangkat G-Classroom dan G-Meet dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) daring selama pandemi dan semangat belajar di tahun ajaran 2020-2021.

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas