Ganda Campuran Indonesia Berhasil Memenangkan Pertandingan di Final All England Open 2020

Foto untuk : Ganda Campuran Indonesia Berhasil Memenangkan Pertandingan di Final All England Open 2020

Bertempat di Arena Birmingham, Inggris. Perwakilan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti berhasil menjuarai turnamen bergengsi All England Open untuk tahun 2020. Setelah mengalahkan perwakilan ganda campuran dari Thailand , Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattachai di pertandingan final, dengan masing-masing skor 21-15, 17-21 dan 21-8.

Dalam perebutan skor di beberapa babak, pasangan ganda campuran Thailand dibuat mudah untuk menambahkan skor, terutama di babak pertama hingga pertengahan babak ke dua. Karena di saat saat babak tersebut, Praveen dianggap sering melakukan pelanggaran pukulan service oleh wasit. Namun, kesalahan-kesalahan tersebut dengan cepat dievaluasi oleh Praveen.    

Walaupun begitu, pertandingan antara kedua pasangan ganda campuran tersebut secara keseluruhan tersaji dengan sengit dan saling adu ketangkasan dalam menangkis bola bulu atau kok selama pertandingan. Jenis tangkisan demi tangkisan seperti dropshot, smash, return smash, tangkisan lob dan jenis tangkisan lainnya ditunjukkan oleh mereka dengan penuh semangat.

Setelah mengusaikan pertandingan tersebut, Melati mengungkapkan kepada media resmi panitia penyelenggara bahwa turnamen All England Open 2020 cukup ketat persaingannya, semua peserta punya kesempatan untuk menjadi juara. Dalam kesempatan itu, Praveen juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung Indonesia yang telah hadir mendukung.   

Sumber bacaan berita dan foto:

https://www.bolasport.com/read/312063512/hasil-lengkap-all-england-open-2020-praveenmelati-juara-dan-marcuskevin-harus-sabar

https://badmintonindonesia.org/app/funstuff/photoDetail.aspx?/45223

https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/tournament/3690/yonex-all-england-open-2020/results/draw/xd  

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas