Bupati Karawang Telah Dinyatakan Negatif Covid-19

Foto untuk : Bupati Karawang Telah Dinyatakan Negatif Covid-19

Pada Senin (14/4/2020) Bupati Karawang, Ibu Cellica Nurrachadiana atau biasa disapa Teh Celli, kembali mengunggah video terbarunya terkait kondisi pribadinya. Video unggahan tersebut bertuliskan caption atau takarir Bismillah  dan berdurasikan 04:55 menit di akun pribadi Instagramnya. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Teh Celli dinyatakan positif & telah menjalani proses isolasi serta perawatan. Dalam video unggahan terbarunya tersebut, Teh Celli mengungkapkan bahwa dirinya saat ini dinyatakan negatif dari Covid-19 setelah dilakukan Tes Swab yang kedua kalinya.

Disamping itu, Teh Celli juga mengungkapkan rasa syukurnya dan rasa terima kasihnya atas kabar tersebut. Rasa syukur & terima kasih tersebut diutamakan kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat & rahim-Nya. Juga, kepada keluarga dekat Teh Celli, lapisan masyarakat yang telah membantu dalam kesiap siagaan & proses perawatan pasien yang ada di Kabupaten Karawang.

Tidak lupa juga, umumnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang yang telah mau membantu dengan segala cara dan mendo’akan untuk masyakarat Kabupaten Karawang di tengah pandemi Covid-19.

Di akhir video, Teh Celli berpesan untuk selalu jaga diri, jaga kesehatan, makan yang bergizi dan pakai masker. Serta, Teh Celli akan terus mendo’akan keselamatan masyarakat Kabupaten Karawang dan yang sedang berjuang untuk kesehatannya.

Sumber Video:

https://www.instagram.com/cellicanurrachadiana/

PPDB
Aplikasi CBT

Ke Atas